CIKARANG BARAT bekasitoday.com-Bertempat di Desa Mekarwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bekasi, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu, dalam acara kegiatan halal bi halal, dengan tema  Sucikan hati menuju kemenangan sejati, Kamis (13/7).

Ketua APDESI Kabupaten Bekasi H.Agus Sopyan.SE dalam  sambutannya
Menjelaskan, bahwa selaku ketua APDESI beserta pengurus lainnya, kami  mohon maaf kepada seluruh kepala Desa beserta jajarannya apabila, ada khilaf atau salah, dalam pergaulan dan komunikasi yang kurang berkenan,  melalui momen bahagia ini, dalam acara Halal bi halal, mengucapkan minal a'idin wal faizin.

"Kami beserta pengurus jajaran APDESI beserta seluruh Kepala Desa di kabupaten Bekasi, mohon maaf kepada seluruh rekan seperjuangan, kepala Desa, dan juga kepada rekan-rekan media yang saat ini hadir, serta warga  masyarakat kabupaten Bekasi, dan tentunya tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada  H.Subur selaku Kepala desa Mekar Wangi, yang telah memberikan tempat dan sarana lainnya untuk acara Halal Bi halal APDESI  tahun 2017 kali  ini, "ujarnya.

Dalam hal penggunaan anggaran kata dia, acara Halal  bihalal yang di laksanakan  oleh APDESI kali ini,  adalah anggaran dari Uang Kas  anggota APDESI, yang dikumpulkan melalui iuran gaji pokok kepala desa.

"Bahwa anggaran  acara ini bersumber dari uang kas iuran gaji pokok Kepala Desa, bukan anggaran ADD maupun APBD dan sebagainya, "terangnya.

Dirinya berharap,  kepada seluruh kepala Desa yang ada di Kabupaten Bekasi, agar terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada warganya.

"Saya berharap seluruh anggota APDESI, untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugasnya, mengingat tahun depan sudah ada Pemilihan kepala Desa (Pilkades) dan tentunya APDESI akan selalu mengawal pilkades 2018. Dan mudah-mudahan para Kepala Desa bisa lanjut terus memimpin 2 (dua) periode, "tutupnya.

Dari pantauan bekasitoday.com di lokasi acara, tidak semua kepala Desa se-kabupaten Bekasi yang hadir dalam acara halal bi halal APDESI tahun 2017 tersebut, hanya beberapa kepala Desa saja yang menyempatkan diri untuk hadir.

Terlihat hadir dalam acara, Wakil Bupati Kabupaten Bekasi H.Eka Supriatmaja SH, Camat Cikarang Barat diwakili oleh Sekcam Hj.Nana, Danramil Cikarang Barat, Ketua APDESI H.Agus Sopyan SE, Kejaksaan Negeri Bekasi, Tokoh ulama, Tokoh Masyarakat, para Kepala Desa serta warga sekitar.(*)

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.