BABELAN bekasitoday.com-Dalam rangka membangun sinergitas, jajaran Kepolisian Sektor Babelan (Polres Metro Bekasi), saat ini sedang gencarnya melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan alim ulama. Melalui kegiatan jumling (Jum' at keliling) serta melakukan himbauan dan silaturahmi Kamtibmas di wilayah, Jumat (14/7).

Sementara, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Suriyat. SH, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan alim ulama, sehingga dapat membentuk hubungan emosional yang pada akhirnya dapat menghasilkan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas diwilayah hukum  Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan), saya juga berharap kepada masyarakat dapat berperan serta dapat membantu menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah, "ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada para jamaah masjid Jamie Babusalam untuk meningkatkan pengawasan terhadap buah hatinya agar terhindar dari pergaulan yang akan menghancurkan masa depan.

"Jaga buah hati kita dari pergaulannya, jangan sampai menjadi pengguna narkoba atau obat-obat terlarang yang saat ini sedang marak terjadi dari anak anak sampai kalangan remaja tentang penyalahgunaan narkotika.(*).

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.