BABELAN bekasitoday.com-Dengan memakai iring-iringan kuda delman, dari kantor Kecamatan Babelan, Bupati Bekasi Dr Hj Neneng Hasanah Yasin, hadiri kegiatan bulan bakti gotong royong masyarakat ke-14, serta hari gerakan pemberdayaan kesejahteraan keluarga ke-45, yang diadakan di lapangan sepak bola desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/7).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, perwakilan Kapolres Metro Bekasi, perwakilan Kejari Cikarang, Camat se-Kabupaten Bekasi, Muspika Babelan, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Babelan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat Babelan.

Dalam sambutannya Drs H Surya Wijaya MM Camat Babelan mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin, tentunya kami selaku pemerintahan Babelan mungkin banyak kesalahan, kami minta dibuka kan pintu maaf yang seluas-luasnya.

"Masih di momen idul fitri, kami segenap pemerintahan Kecamatan Babelan di dalam pelayanan mungkin mempunyai salah, kami mohon di buka kan pintu maaf, karena sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, "ujarnya.

Tadi di sela acara kata dia, kita sama-sama saksikan simulasi pantauan keamanan wilayah desa, untuk dapat di ketahui bahwa sebagian besar wilayah desa di Kecamatan Babelan sudah mempunyai radio komunikasi, untuk memantau situasi keamanan wilayah.

"Alhamdulillah sebagian wilayah desa diantaranya desa Babelan Kota, desa Kedung Pengawas, desa Kedung Jaya, desa Muara Bakti, sudah mempunyai radio komunikasi untuk melombok patikan wilayah, dan dapat dipastikan dalam waktu tidak lama, semua wilayah desa yang ada di wilayah Kecamatan Babelan, seluruhnya mempunyai radio komunikasi, agar wilayah Kecamatan Babelan aman dan terkendali, "terangnya.

Sementara Bupati Bekasi mengucapkan selamat atas diadakannya kegiatan bulan bakti gotong royong masyarakat ke-14, serta hari gerakan pemberdayaan kesejahteraan keluarga ke-45, di Kecamatan Babelan.(*).

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.