BABELAN bekasitoday.com-Terkait dilaporkannya dua Kepala Desa, diantaranya, Kades Buni Bakti, dan Kades Muara Bakti Kecamatan Babelan oleh pihak PT.Cikarang Listerindo (CL) beberapa waktu lalu ke Polresta Bekasi Kabupaten, lantaran aksi yang dilakukan masyarakat diduga tanpa izin.
Kompol Ardi Rahananto SE Sik, saat menemui warga
yang sedang melakukan aksi di PT CL

Menanggapi hal tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Babelan Polresta Bekasi Kabupaten, mengajak semua elemen masyarakat agar dapat menghormati proses hukum yang tengah berjalan, terkait dua orang Kepala Desa di wilayah Kecamatan Babelan yang telah dilaporkan oleh PT.CL ke Polresta Bekasi Kabupaten.

“Ikuti saja proses penyidikan. Tetap bersama kita jaga situasi Kemanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)  Babelan tetap kondusif, ”ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Babelan, Kompol Ardi Rahananto.

Kapolsek menjelaskan, bahwa hak setiap warga negara untuk melaporkan ke Kepolisian. "Kami tetap menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Babelan, "terangnya.

Terkait Kepala Desa Buni Bakti dan Desa Muara Bakti yang telah dilaporkan oleh PT. CL ke Polresta Bekasi Kabupaten pada Rabu (18/02) lalu, pihaknya menegaskan bahwa untuk proses penyidikannya akan dilaksanakan oleh pihak Polres Bekasi Kabupaten.

“Untuk penegakan hukum karena laporannya di Polres, jadi yang melaksanakan penyidikan dari pihak Polres. Mari bersama kita hormati proses hukum tersebut, ”ungkapnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.