BABELAN bekasitoday.com-Terkait laporan yang dibuat oleh  PT.Cikarang Listerindo (CL) ke Polresta Bekasi Kabupaten beberapa waktu lalu, membuat salah satu Kepala Desa terlapor bingung.
Kepala Desa Muara Bakti H.Asmawi saat orasi 
Seperti yang diutarakan Asmawi Kepala Desa Muara Bakti kepada bekasitoday.com, menurutnya, disaat kedua desa tetangga diantaranya Desa Kedung Pengawas dan Desa Buni Bakti mengadakan aksi ke PT CL, saya sedang ada acara pribadi dan tidak ada dilokasi, lantaran Kepala Desa Kedung Pengawas (H.Nacin-red) selalu telepon saya, dan karena lokasi PT CL ada di wilayah saya, saat itu juga urusan pribadi saya tinggal. "Saat itu saya sedang ada acara pribadi, karena Nacin neleponin aja, akhirnya saya datang juga kelokasi, "ujarnya Sabtu (21/2).

Dan setelah aksi itu dilakukan oleh warga tiga wilayah desa, pada malam hari sekitar pukul 21:30 Wib, saya didatangi oleh pihak CL untuk menerangkan kembali aksi yang dilakukan warga tadi. "Malam hari sekitar jam 10 malam, saya didatangi oleh pihak PT CL, dan dari informasi yang saya dapat bahwa ketiga Kepala Desa yang ikut orasi pagi tadi didatangi oleh pihak CL, "terangnya.

Kalau memang nanti saya mendapatkan surat panggilan dari Polresta Bekasi Kabupaten, saya akan datang tentunya dengan sejumlah saksi yang saat itu ada bersama saya. "Nanti akan saya jelaskan yang sebenarnya terjadi kepada pihak kepolisian, dan saya juga akan membawa saksi yang saat itu ada bersama saya, "ungkapnya.

Saya juga sudah membicarakan permasalahan  ini ke Camat Babelan dan Bupati Bekasi perihal laporan yang dibuat oleh PT CL ke Polresta Bekasi Kabupaten. "Mudah-mudahan masalah ini bisa selesai dengan cara musyawarah, "tambahnya.(red)

  
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.