Pameran Batu Akik (Gemstone) Sinpasa Summarecon


Pasar Modern Sinpasa yang terletak dalam komplek Summarecon Bekasi akan menggelar event 'Pameran Batu Akik (Gemstone) sinpasa' yang ditujukan untuk para pecinta batu akik di wilayah Bekasi dan sekitarnya.



Selain pameran yang rencananya akan diramaikan dengan beragam koleksi batu cincin dari berbagai daerah, dalam Pameran Batu Akik (Gemstone) Sinpasa ini juga akan menyelenggarakan kompetisi Batu Akik dalam empat kategori lomba.

"Summarecon Bekasi akan menggandeng Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI) sebagai juri lomba batu akik di Pameran Batu Akik (Gemstone) Sinpasa ini" jelas Public Relations Department Summarecon Mal Bekasi, Jaenal Abidin, Jumat (20/2).

Lomba batu akik ini, katanya, terdiri dari berbagai kategori seperti kategori Batu Bacan Terindah dan kategori Idocrase Aceh yang digelar pada Minggu 22 Februari 2015 pada pukul 13.00 WIB hingga selesai. 

Untuk kategori Batu Bio Solar dan kategori Batu Bergambar Terunik yang akan digelar pada Sabtu 28 Februari 2015 akan dimulai dari pukul 13.00 hingga selesai. Pendaftaran lomba akan ditutup pada hari pelaksanaan sebelum lomba dimulai, yaitu pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

"Batu yang dikutsertakan dalam pameran tidak harus memiliki sertifikat," tegas Jaenal.

Untuk pemenang kompetisi batu akik ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.1.500.000 untuk Juara 1, Rp. 1.000.000 untuk juara 2, dan Rp. 750.000 untuk juara 3. Pemenang lomba juga akan mendapatkan piagam dan piala untuk setiap kategorinya.

Sumber: http://jakartabagus.rmol.co/
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.