CIKARANG bekasitoday.com Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2014, bertempat di Aula korem 051/Wkt, yang beralamat di Jalan Niaga Raya No.1 Cikarang Baru Jababeka Bekasi dilaksanakan pada Hari Jum'at (13/2).
  
Hadir dalam acara RAT tersebut perwakilan Pusat Koperasi Kartika Jayakarta Kapten Arh Ilham, Kepala Dinas Perindustrian/Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi Ny Ida Faridah.

Ny Ida Faridah saat hadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2014
Sementara, Ketua Koperasi kartika Wijayakarta Kapten Inf Kardo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa terselenggaranya RAT ini adalah untuk melihat dan mendengarkan laporan pertanggung jawaban Pengurus Primer Koperasi kartika Wijayakarta kepada anggota koperasi selama Tahun Buku 2014, "RAT ini untuk melihat serta mendengarkan laporan pengurus primer di tahun 2014" jelasnya.
  
Sekaligus memberikan gambaran sampai sejauh mana pencapaian hasil usaha yang dikerjakan oleh pengurus dalam mengembangkan perkoperasian, untuk membantu tugas pimpinan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS dan keluarganya. Keberadaan koperasi diharapkan dapat direalisasikan oleh Primer Koperasi kartika Wijayakarta dengan meningkatkan kinerjanya secara terus menerus. "Hal itu tentu dapat merangsang bergeraknya sektor ekonomi mikro dengan dilandasi oleh perilaku yang jujur, disiplin dan kerja keras" ujarnya.
  
Dalam sambutannya Kepala Staf Korem 051/Wkt Letkol Inf Moch Zamroni menyampaikan amanat tertulis dari Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto menyampaikan bahwa, Rapat Anggota Tahunan memegang peranan penting pada kelembagaan koperasi sebagai soko guru perekonomian Indonesia. Hal ini perlu saya tegaskan kembali agar kita tidak keliru menterjemahkan pengertian RAT lalu dianggap sebagai kegiatan yang rutinitas saja, untuk itu mari kita tempatkan forum rapat ini secara proporsional. Hendaknya dilaksanakan secara demokratis, dalam arti dari, oleh dan untuk anggota, sehingga seluruh anggota yang hadir, baik Prajurit maupun PNS mempunyai hak suara yang sama dalam menghasilkan suatu keputusan secara musyawarah untuk mufakat.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.