TAMBUN bekasitoday.com-Pencuri spesialis pembobol konter babak belur dihajar masa, kendaraan yang dipakai pelaku pun di bakar masa, lantaran aksinya diketahui warga kampung Karang Congok Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (22/2).

pelaku pembobol konter berinisial SB saat diamuk masa
Menurut Yongki Susilo pemilik konter Harmoni Cell yang beralamat di jalan Karang Satria Kampung Karang Congok RT 03/01 korban pembobolan mengatakan, awalnya terdengar dari dalam konter suara berisik, karena penasaran saya keluar, saya sangat terkejut ketika melihat dua dari empat kunci gembok rolling dor sudah dirusak oleh pelaku. “Saat saya keluar untuk ngecek  terlihat pelaku sedang mencongkel kunci gembok, “ujarnya.
motor pelaku saat dibakar masa
Saya sempat beradu pukul dengan pelaku, karena takut kabur saya teriaki maling, dan saat itu juga warga sekitar datang dan langsung menghakimi pelaku. “Tadi saya sempat berantem sama pelaku, kemudian  si pelaku saya teriaki maling, masa pun berdatangan dan menghakimi pelaku, “terangnya.

Menurutnya, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06:30 pagi, dimana konter masih tutup. “Biasanya kami membuka konter jam satu siang, dan tutup jam 12 tengah malam, “ungkapnya.


Informasi yang didapat bahwa pelaku pembobol konter berinisial SB bertempat lahir di Solo tanggal 28 Januari 1962, dan kasusnya kini ditangani pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tambun, Polresta Bekasi Kabupaten.(red)     
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.