Warga Buni Bakti 'Tolak' Penanaman Pipa PGN
Warga Buni Bakti 'Tolak' Penanaman Pipa PGN
BABELAN bekasitoday.com-Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Ikatan  Remaja Musholla Nurul Hikam (Ikramus) warga Rt14-15/08 Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi menolak penggalian pipa Perusahaan Gas Negera (PGN) dilingkugannya. Lantaran masyarakat khawatir akan terganggu.

Seperti halnya yang diutarakan Bayhaqi (25) salah satu warga sekitar, menurutnya, kami menolak penggalian pipa karena belajar dari pengalaman di Negara Taiwan yang meledak, kami khawatir kejadian serupa terjadi disini. "Kenapa pipa tersebut ditanam dijalan dan dipermukiman, padahal masih ada alternatif lain. Kami berharap para pihak agar membuka mata, "ujarnya Sabtu (28/2).

Sementara, Wahid (23) selaku Sekretaris Ikramus kepada bekasitoday.com mengatakan, kami menolak ada penggalian pipa di wilayah kami. "Tolak penggalian pipa PGN diwilayah Rt14 dan Rt15 itu sudah menjadi harga mati, "terangnya.

Menurutnya, kalau pihak terkait masih ngotot ingin tanam pipa diwilayah kami, kami akan kerahkan pemuda dan warga untuk menghentikannya. "Kami tidak mau ada bom waktu diwilayah kami, kami butuh hidup aman dan nyaman, "tandasnya.(red)

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.