BABELAN bekasitoday.com-Sejumlah elemen masyarakat mulai dari Mahasiswa, KNPI, serta wartawan lintas bekasi galang pengumpulan coin "Babelan for Coin Tony Abbout", hal ini dilakukan warga Indonesia  sebagai bentuk kekecawaan sikap Australia yang telah mengungkit-ungkit bantuan Tsunami Aceh 2004 lalu. Seluruh elemen masyarakat babelan meminta untuk tetap melaksanakan hukuman mati atas dua warga Australia yang terjerat kasus narkoba di Indonesia.
wartawan serta elemen masyarakat babelan saat galang coin
Sementara, Syamsu Rizal (40), koordinator aksi 'Babelan for Coin Tony Abbott'  mengatakan, aksi ini atas keprihatinan dan kekecewaan sejumlah elemen masyarakat Babelan, kata dia, aksi ini diwujudkan dengan meminta bantuan kepada pengguna jalan.

"Kami menyayangkan atas pernyataan Perdana Menteri Australia Tony Abbott yang mengungkit-ungkit bantuan Australia untuk Tsunami di Aceh 2004 silam, karena Indonesia akan melaksanakan hukuman mati atas dua warga negara Australia yang terjerat kasus narkoba,  "ujarnya.

Uang tersebut nantinya menurut dia, akan digunakan untuk mengembalikan bantuan Australia ke Indonesia pada 2004 lalu. "Hasil dari penggalangan dana tersebut nantinya akan di salurkan ke Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attaqwa Pusat, "terangnya.

Pantauan bekasitoday.com didapati bahwa sejumlah elemen masyarakat babelan meminta uang receh kepada pengguna jalan dengan menggunakan kardus serta membawa bendera Merah Putih.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.