Ketua KKMI Kecamatan Babelan, H.Hamidi Mahmud, saat berikan sambutan
BABELAN bekasitoday.com-Kompetisi Sains, Seni dan Olahraga Madrasah se-Kecamatan Babelan diselenggarakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Attaqwa 17 Pondok Soga, Desa Pantai Hurip Kecamatan Babelan. Sabtu (7/3).

Hadir dalam acara tersebut, Kasi Mapenda Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, Pengawas Dikmad Kecamatan Babelan, Kepala Attaqwa Kecamatan Babelan, Kepala Sekolah MI se-Kecamatan Babelan, Kepala Desa Pantai Hurip, serta para Dewan Guru.

Sementara, A.Syahkroni S.Ag.MM, Ketua Panitia kepada bekasitoday.com mengatakan, yang ikut serta dalam kompetisi ini ada 34 MI. Namun, yang diutus hanya 32 MI, dan dari 32 MI yang hadir sebanyak 578 peserta, dan untuk yang dilombakan diantaranya, lomba Baca Tulis dan Menghitung (Calistung), Matematika, IPA, Aksioma, Mtq, Mhq, Pidato, Puisi, dan Kaligrafi. "Ada 32 sekolah MI dri 34 MI yang mengikuti kompetisi ini, dan untuk peserta sebanyak 578 orang, "ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini sepenuhnya di dukung oleh seluruh kepala MI se-Kecamatan Babelan, dan kami ucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu atas terselenggaranya acara ini. "Acara ini didukung oleh seluruh Kepala Sekolah MI se-Kecamatan Babelan, "terangnya.

Dalam sambutannya, Ketua KKMI Kecamatan Babelan, H.Hamidi Mahmud mengatakan, dengan digelarnya acara ini diharapkan dapat memotifasi siswa-siwi menjadi manusia cerdas, pintar dan benar. "Kami berharap dengan terselenggaranya acara kompetisi ini dapat memotifasi siswa-siswi menjadi manusia yang cerdas, pintar, dan benar, "ungkapnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras, sangat mustahil acara ini terselenggara kalau tidak ada kerjasama semua kepala sekolah MI yang ada. "Alhamdulillah Kepala Sekolah MI se-Kecamatan Babelan mendukung acara kompetisi ini, dan saya sangat berterimakasih sekali akan hal itu, "tambahnya.(red).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.