Aiptu Mislan Binmaspol Kelurahan Kebalen sebelah kanan
saat berfoto bersama 
BABELAN bekasitoday.com-Sosok yang sederhana, supel dan bermasyarakat, itulah yang di miliki seorang Polisi anggota Polsek Babelan Polresta Bekasi Kabupaten, Aiptu Mislan, yang di tugaskan sebagai Bimaspol Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Pria asal kelahiran Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi ini sosok dan kepribadiannya sangat di kenal di kalangan masyarakat, pasalnya, setiap ada acara di masyarakat seperti pengajian, atau acara pesta, Aiptu Mislan selalu hadir di acara tersebut, bukan cuma itu, Aiptu Mislan yang mempunyai suara emas itu terlihat menyumbangkan suaranya di acara pesta masyarakat. Seperti yang terlihat di acara pesta perkawinan, di rumah Tan Guan Sang (Guansang) salah satu warga Kebalen di jalan raya kebalen Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan, Minggu (1 /3). 

Sementara, Aiptu Mislan yang di temui bekasitoday.com mengatakan, dia menyanyi di atas pentas bukan untuk pamer, melainkan untuk mengkondusipkan suasana, yang sebelumnya agak terlihat tegang setelah dia menyanyi menjadi damai, menurutnya, hiburan dangdut itu pada umumnya disetiap opening dan artis keluar apalagi ditambah artisnya cantik-cantik dan berkostum sexi biasanya agak panas, dan  kita wajib mendinginkan suasana. "Alhamdulillah di wilayah kami ini setiap ada acara pesta dengan hiburan dangdut selalu kondusip. "ungkapnya, 

Terpisah, Jalih Ketua Rt02 Kelurahan Kebalen kepada mengatakan, Aiptu Mislan sosok yang sederhana dan supel, lantaran kesederhanaannya itu masyarakat Kelurahan Kebalen sangat di senangi oleh masyarakat. "Sosok seperti inilah yang di segani masyarakat,  yang dapat merangkul semua kalangan, suku dan etnis, jadi kalau ada orang yang ingin berbuat negatif pasti segan, "jelasnya. 

Hal senada juga di katakan Jabrik, tokoh masyarakat kebalen, menurutnya, sosok polisi itu tidak semuanya negatif seperti apa yang dituduhkan sebagian masyarakat, Polisi itu adalah Pengayom, Pelayan dan Pelindung Masyarakat. ”Kami berharap kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Kebalen, jangan mentang-mentang Bimaspolnya baik kemudian mereka melakukan perbuatan negatif, tetap saja akan di tindak sesuai prosedur, "terangnya.(Edy Daing)      
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.