Pelaku saat diamankan di Polsek Tarumajaya  



TARUMAJAYA bekasitoday.com-Jajaran Polsek Tarumajaya Polresta Bekasi Kabupaten berhasil amankan tersangka pelaku penganiayaan disertai pembunuhan di kampung tambun kampling Desa Pahlawan Setia Kecamatan Tarumajaya pada Minggu (8/3) lalu.

Kapolsek Tarumajaya Drs AKP Kunto Bagus mengatakan, awalnya kami sedang melakukan operasi cipta kondisi, di saat bersamaan, ada laporan dari warga bahwa telah terjadi tindak penganiayaan di kampung tambun kapling Rt05/04 Desa Pahlawan Setia Kecamatan Tarumajaya. "Saat kami sedang melakukan operasi cipta kondisi, ada laporan tindak penganiayaan di tambun kapling, "ujarnya, Jum'at (13/3).

Menurutnya, kejadian ini didasari oleh cinta segitiga, pelaku berinisial HN (25) telah  berpacaran dengan HY, dimana HY diketahui statusnya masih mempunyai suami berinisial AG (30). Namun, sudah beberapa bulan pisah ranjang. "HY adalah istri dari AG, karena pisah ranjang HY berpacaran dengan HN dan tinggal bersama dikontrakan di wilayah Tangerang, "terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, tiga hari sebelum kejadian HY kabur dari rumah pamit dengan alasan ke HN untuk urus surat cerai. Tapi tidak kembali lagi, dan akhirnya melalui IL yang masih famili AG dipertemukan dirumah guru IY untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun, setelah bertemu dirumah guru IY tidak memecahkan masalah dan terjadi cekcok yang akhirnya tersangka HN pura-pura membeli rokok. Tapi tersangka HN malah meminjam pisau dan golok yang diselipkan disamping celana sebelah kiri dimana digunakan untuk menganiaya AG dan HY. "Lantaran tidak menemui titik temu,  HN pamit untuk membeli rokok, HN bukannya membeli rokok malah meminjam sajam ke tetangga, "tuturnya.

Setelah itu, terang Kunto, tersangka HN melihat AG dan HY keluar dari rumah guru IY dan saat itu juga langsung di tusuk oleh HN kearah AG dan terkena dibagian tangan kanan dan kaki kanan. "Saat AG dan HY keluar dari rumah IY tiba-tiba HN menusukan senjata tajam ke arah AG dan HY, "jelasnya.

Kemudian, HN menusuk kearah HY yang ada dibelakang HN hingga mengenai perut atas sebelah kiri, dan HN terjatuh ke empang pada saat dipisahkan oleh SM dan AD, dan HN bangkit menyerang SM dengan menusuk kearah sebelah kiri dibawah ketiak, dan mengenai AD dengan luka gores dan pada saat itu datang AI dan HM untuk memisahkan mereka. "Pada saat dipisahkan tersangka kabur dan Patroli Polsek Tarumajaya yang sedang melakukan Operasi Cipta Kondisi langsung mengamankan tersangka serta barang bukti bersama warga masyarakat setempat kemudian diamankan ke Polsek Tarumajaya. Pelaku HN dijerat pasal 351 ayat 3 KUH Pidana dengan ancaman kurungan penjara maksimal tujuh tahun penjara, "ungkapnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.