Direktur Teknik PT.BBWM Adhi Fadillah
saat launcing innet untuk Pendidikan  
BEKASI bekasitoday.com-Terkait penyaluran Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berada di wilayah Desa Kedung Jaya Kecamatan Babelan, akan selalu berupaya dalam hal meningkatkan pendidikan masyarakat sekitar yang berada di kilang LPJ milik PT. BBWM.

Humas PT. BBWM Hilaluddin Yusri saat ditemui bekasitoday.com diruang kerjanya mengatakan, bantuan pendidikan merupakan program kerja Coorporate Social Responsibility (CSR) PT BBWM.

"Program ini merupakan salah satu bukti nyata bentuk kepedulian PT. BBWM dalam dunia pendidikan, yang bertujuan untuk mendorong Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kecamatan Babelan, serta membantu pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih unggul dan memiliki nilai tambah yang berkualitas, "ujarnya kepada, Senin (2/3).

Selain itu, kata dia, untuk CSR yang lain tetap berjalan secara maksimal, cuma disini PT. BBWM kita fokuskan ke pendidikan, yang berguna bagi masyarakat dapat bersaing diluar.

"Saya berharap SDM di wilayah kabupaten utara itu maju dalam hal pendidikan, kata dia, agar mereka dapat bersaing diluar dan dapat berdikari ditanah kelahirannya sendiri, "jelasnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.