Giat K3 Pemerintah Desa Muara Bakti dan Polsek Babelan
BABELAN bekasitoday.com-Sejumlah paratur Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan di bantu Jajaran Polsek Babelan melakukan gladi bersih gladi bersih diseputaran jembatan Cikarang Bekasi Laut (CBL) Babakan Desa Muara Bakti, mendapatkan perhatian masyarakat khususnya penguna jalan, Jum'at (13/3).

Sementara, Asmawi, Kepala Desa Muara Bakti, kepada bekasitoday.com mengatakan, kebersihan yang dilakukan ini bentuk kerjasama pemerintahan desa Muara Bakti dengan Kepolisian sektor Babelan, menurutnya, badan jalan jembatan CBL ini tidak terlihat kumuh, karena selama ini di badan jalan jembatan CBL banyak para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan parkir motor bagi anak-anak nongkrong, sehingga menjadi sempit. "Jalan raya  CBL ini merupakan jembatan penghubung agar lancar transportasi  khususnya para pengguna jalan merasa aman, "ujarnya.

Menurutnya, dalam melakukan Jum'at bersih (Jumsih) dengan pihak Kepolisian Sektor Babelan, diharapkan jembatan jalan raya CBL ini terlihat bersih, baik itu para pedagang kali lima maupun parkir sepeda motor ,agar kedepan sudah tidak ada lagi yang mangkal atau nongkrong di badan jalan CBL. "Ya, kalau badan jalan jembatan CBL ini dipenuhi dengan PKL, parkir motor itu jadi sempit, karena jembatan CBL ini merupakan jembatan penghubung antar wilayah Desa dan Kecamatan, ini perlu dirawat serta dijaga agar kedepan tidak ada lagi yang mangkal di badan jalan CBL, "ujarnya.

ekitar 40 orang personil Kesatuan polisi sektor (Polsek)
Babelan melakukan gladi resik di jembatan CBL Babakan Desa Babelan
Kota Kecamatan Babelan,Jum'at (13/3) ,mandapat  perhatian masyarakat
khususnya para pengguna jalan.

Terpisah, Kompol Ardi Rahananto, Kapolsek Babelan mengatakan, kegiatan ini kami lakukan bersama pemerintahan desa Muara Bakti, agar jembatan CBL dan sekitar terlihat rapih, adapun yang kami bersihkan antara lain, PKL, sampah, penebangan pohon, dan pengecatan jembatan CBL,. "Apa bila masih ada PKL atau parkir sepeda motor  di badan jalan jembatan CBL ini ,  pihak penegak hukum tidak segan-segan untuk menangkapnya, "ujarnya.(sas)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.