Ucapan Selamat berdatangan dari berbagai media di kantor PWI Bekasi
BEKASI KOTA bekasitoday.com-H.Aidil Yan Bsc Pemimpin Perusahaan Surat Kabar Umum Berita Kriminal Terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Periode 2015-2018, pada konferensi lanjutan II PWI Bekasi 2015, dengan perolehan suara 16 dari 22 peserta pemilih yang  hadir, Senin (30/3).
                                           
Sementara lawannya, Melodi Sinaga mendapatkan lima suara, suara tidak sah satu suara dan yang tidak hadir empat orang pemilih, diketahui jumlah anggota PWI biasa yang berhak memilih sebanyak 26 suara. Konferensi tersebut dilaksanakan di kantor PWI Bekasi dijalan rawa tembaga Kota Bekasi, dan konferensi lanjutan ini langsung dipimpin oleh perwakilan PWI Cabang Jawabarat.

H.Aidil Yan Bsc, Ketua PWI Bekasi kepada wartawan mengatakan, saya akan berusaha bagaimana caranya mempersatukan persepsi sesama wartawan dan anggota PWI. “Saya menilai kurangnya persatuan sesama  anggota PWI, dan saya berusaha meningkatkan persatuan, bermartabat, dan berdaulat,  “ujarnya.

Menurutnya, dirinya akan memperjuangkan anggota muda menjadi anggota biasa, dan mempererat hubungan antara pihak eksekutif dan yudikatif. “Saya akan memperjuangkan anggota muda untuk segera menjadi anggota biasa, serta akan mempererat hubungan dengan pihak-pihak terkait, “jelasnya.

Terpisah, beberapa anggota PWI muda disela acara mengatakan, kami sangat sayangkan semua anggota muda tidak ikut memilih, disini sepertinya anggota muda hanya sebagai hiasan atau pelengkap di PWI. “Ya seharusnya anggota PWI muda juga ikut memilih, jangan hanya jadi pajangan doang di PWI, dan anggota muda di PWI Bekasi ini sangat banyak dibanding anggota PWI biasa, “terangnya.

Dan kami akan pegang janji Ketua PWI Bekasi, yang katanya mau meningkatkan status kami dari muda menjadi anggota PWI biasa. “Kami tunggu relalisasi janji dari Ketua PWI Bekasi ini, “ujarnya.  


Dari pantauan bekasitoday.com-bahwa dihari yang sama telah dikukuhkan kepengurusan PWI Bekasi yang diketahui langsung oleh perwakilan PWI Cabang Jawabarat, diantaranya : Ketua H.Adili Yan Bsc, Wakil  1 Ewi Widiansyah, Wakil  2 Melodi Sinaga, Sekretaris Darwin, Wakil Sekretaris Amri Siregar, Bendahara Lola, Wakil Bendahara Eli.(Nn)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.