Kedung Pengawas Wakili Kecamatan Babelan dalam Lomba Desa
Desa Kedung Pengawas lakukan pembenahan
untuk persiapan lomba desa tingkat Kabupaten Bekasi
BABELAN bekasitoday.com-Desa Kedung Pengawas wakili Kecamatan Babelan dalam lomba desa tingkat Kabupaten Bekasi, yang dakan digelar pada Kamis (19/3) mendatang, kini terlihat sedang melakukan persiapan-persiapan.

Sementara, Kepala Desa Kedung Pengawas, H.Nacin kepada bekasitoday.com mengatakan, persiapan tersebut dilakukan agar semua yang masuk dalam katagori penilaian lomba desa ini bisa disiapkan. "Alhamdulilah Desa Kedung Pengawas mendapatkan kepercayaan  untuk mewakili Kecamatan Babelan dalam lomba desa tingkat Kabupaten Bekasi, dan semoga desa kami bisa keluar sebagai  pemenangnya, "ujarnya Kamis (5/3).

Terpisah, Marhum Hambali, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kedung Pengawas mengatakan, pihaknya akan turut serta mensukseskan lomba desa Tingkat Kabupaten tahun 2015 ini. "Pihak kami siap mensukseskan dalam lomba desa ini,  "jelasnya.

Kasta Wijaya, Kaur Pemerintahan Desa (Kaur Pemdes) Kedung Pengawas, Desa Kedung Pengawas masih dalam perapihan di sekitar gedung kantor desa  guna mempersiapkan lomba desa nanti, menurutnya, secara administrasi persiapan untuk yang akan diperlombakan tersebut, pelayanan umum sudah mencapai 100 persen, begitu juga dilapangan (Lingkungan) ini masih dalam tahap penataan seperti  tempat yang akan  dilombakan diantaranya, Posyandu, Bugenvile, yang  ditempatkan di  Perum Pondok AFI 2 di wilayah Rt 023/09, sedangkan untuk rumah sehat itu  lokasinya di Kampung Belendung Rt 017/06 yaitu rumah tinggal  Nata Atmaja yang persiapannya sudah 100 persen, "ujarnya

Menurutnya, sejumlah kaur dan aparatur desa serta masyarakat  lainnya siap mensukseskan lomba desa tingkat kabupaten yang mewakili Kecamatan Babelan tahun 2015. "Kami siap menerima tropi juara, kami optimis dapat memenangkan lomba desa yang digelar Kabupaten ini, "tutupnya.(sas)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.