H.Agus Sopian
CIKARANG bekasitoday.com-Terkait aksi demonstrasi yang dilakukan oleh warga dan beberapa Kepala Desa ke PT.Cikarang Listerindo (CL) beberapa waktu lalu, berakhir dengan dilaporkannya dua Kepala Desa oleh PT CL ke Polresta Bekasi Kabupaten, nampaknya satu persatu saksi sudah dimintai keterangannya. Hal itu membuktikan bahwa laporan yang dilakukan PT CL ke Polresta Bekasi Kabupaten tidak main-main.

Menanggapi hal tersebut, H Agus Sopian, Ketua Apdesi Kabupaten Bekasi yang juga Kepala Desa Segara Makmur mengatakan, kami akan menempuh jalur musyawarah agar permasalahan ini cepat terselesaikan dengan baik. "Maka dari itu alangkah baiknya permasalahan ini diselesaikan dengan cara musyawarah oleh kedua belah pihak, "terangnya.

Ketika ditanya terkait sudah ada beberapa saksi yang telah dipanggil oleh Polresta Bekasi Kabupaten, dirinya kembali menuturkan, Kamis (19/3) H.Nacin, Kepala Desa Kedung Pengawas informasinya mendapatkan panggilan sebagai saksi ke Polresta Bekasi Kabupaten. "Informasinya Kamis (19/3) Kades Kedung Pengawas dipanggil sebagai saksi, "ujarnya.

Menurutnya, kami tidak menyediakan pengacara, karena kita akan tempuh dengan cara persuasif sekaligus akan berkoordinasi dengan camat. "Karena kami akan menempuh cara musyawarah, maka kami tidak menyiapkan pengacara, "ungkapnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.