SADAR Jilid II Ramaikan Pilkada Mendatang

TAMBUN bekasitoday.com-Saaduddin-Daris (SADAR jilid 2) yang digembor-gemborkan akan naik di bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi mendatang membuat sebagian kalangan terkejut, tak pelak kediaman Ustd Saduddin banyak didatangi pendukung yang kebanyakan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sementara, Saaduddin mantan Bupati Bekasi yang sekarang menjadi anggota DPR-RI yang duduk di komisi II, mengatakan, menurutnya isu itu mencuat manakala saya diundang untuk mengisi khotbah jumat di masjid pemkab bekasi beberapa waktu lalu, mungkin dari situlah tersiar kabar bahwa saya akan mencalonkan diri kembali. "Waktu itu saya diminta untuk mengisi khotbah jumat di masjid pemkab bekasi, kebetulan saat itu saya bertemu Daris anggota DPRD Kabupaten Bekasi, "ujarnya saat ditemui bekasitoday.com dikediamannya yang berada di Grand Wisata Tambun.

Menurutnya, mungkin dari situ banyak kalangan yang mengait-ngaitkan saya dan Daris akan maju di pilkada Kabupaten Bekasi besok, ditambah masih banyak tokoh-tokoh yang masih menginginkan saya untuk pimpin Kabupaten Bekasi. "Nah dari situlah isu itu tersiar bahwa SADAR jilid 2 bakal meramaikan bursa pilkada Kabupaten Bekasi mendatang, "terangnya sambil tersenyum kecil.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.