Jalan desa Sukamekar yang amblas




















SUKAWANGI bekasitoday.com-Terkait jalan yang amblas sepanjang kurang lebih 30 meter di Kampung Babakan Kali Bedah Rt.003/011 Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi yang tidak kunjung diperbaiki membuat telinga Kepala Desa terusik.

Menurut Kepala Desa Sukamekar H.Nurali, Bahwa jalan yang amblas tersebut sudah beberapa kali diajukan. Namun, proposal yang kami kirimkan belum terealisasi. "Kita sudah capek ngajuin proposal untuk perbaikan jalan tersebut, yang hingga kini tidak ada realisasinya, "ujarnya.

Dikatakannya, pada Musrembang tahun ini sudah kita ajukan perbaikan jalan tersebut, dan akan direalisasikan pada tahun 2016 mendatang. "Proposal perbaikan sudah kita ajukan waktu Musrembang kemarin, dan akan direalisasikan di 2016 mendatang, "terangnya.

Nurali juga menegaskan, untuk permasalahan ini jangan disalahkan kepala desa sepenuhnya. "Jalanan itu rusak dan amblas, kata dia, sudah dia laporkan ke dinas terkait, "terangnya.

Nurali pun mengakui, di Kecamatan Sukawangi hanya insfrastruktur jalan di wilayah Sukamekar saja yang parah sepanjang 3,5 kilometer. "Ya hanya jalan Desa Sukamekar saja yang parah di Kecamatan Sukawangi, "jelasnya.(red)

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.