Sebanyak 38 motor berhasil diamankan jajaran Polresta Bekasi Kota dari tangan pelaku begal. Selain itu, petugas juga menangkap 7 tersangka curanmor melalui Operasi Cipta Kondisi yang digelar dua pekan terakhir.

Polresta Bekasi amankan 38 sepeda motor dalam razia
Ilustrasi
Kapolresta Bekasi Kota, AKBP Rudi Setiawan menuturkan, pihaknya secara maksimal terus berusaha memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Bekasi.
“Alhamdulillah pihak Polresta dibantu polsek yang ada di Kota Bekasi berhasil mengamankan kendaraan roda dua dari berbagai jenis,” kata AKBP Rudi dilansir GoBekasi, Rabu (4/3)
"Hasil razia banyak pelaku yang kabur, dan meninggalkan sepeda motornya," kata Wakasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, AKP Dedi kepada merdeka.com di Bekasi, Rabu (4/3).

Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, hasil razia tersebut akan dikembalikan kepada korban pencurian sepeda motor di wilayah setempat.

"Bagi warga yang merasa kehilangan sepeda motor, agar datang ke Polresta Bekasi Kota membawa data kendaraannya. Akan kami berikan tanpa dipungut biaya," katanya.

Rudi menambahkan, dari tujuh tersangka itu tak ada kaitannya dengan pelaku begal sepeda motor. Menurut dia, ketujuhnya merupakan pelaku pencurian sepeda motor. "Kalau begal itu pencurian disertai kekerasan kemudian mengambil sepeda motor korban," katanya.

Rudi juga menepis peristiwa yang terjadi pada akhir pekan lalu adalah peristiwa begal. Menurut dia, peristiwa yang menimpa Raden Fatahilah adalah kasus penganiayaan. "Masalah pribadi, pelaku juga masih kami kejar," kata Rudi.

Sumber:
Go Bekasi, JPNN  (4/3).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.