Puskesmas Pembantu di Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan
BABELAN bekasitoday.com-Puskesmas pembantu (pustu) Babelan I yang berlokasi di Kelurahan Bahagia yang dibangun beberapa waktu lalu diduga dalam pekerjaannya tidak sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan. Pasalnya pembangunan yang dibangun oleh Kontraktor diduga tidak maksimal lantaran terlihat banyak ruangan yang kondisinya bocor.

Sementara petugas Pustu yang tidak mau menyebutkan namanya kepada bekasitoday.com mengatakan, pekerjaan yang dilakukan kontraktor beberapa waktu lalu diduga asal-asalan, lantaran baru beberapa bulan dikerjakan kondisi bangunan sudah terlihat banyak yang rusak. "Kami menduga pekerjaan yang di lakukan kontraktor tidak sesuai, belum lama dibangun dinding-dinding mulai pada retak dan plapon pun banyak yang bocor, "ujarnya Senin (17/3)

Selain itu, kata dia, lantai pun tidak diurug dengan padat, sehingga belum digunakan dua bulan lantai-lantai mulai mengeluarkan bunyi ketika diinjak, dan untuk peralatan AC yang seharusnya tersedia empat buah, ternyata hanya dipasang dua buah. "Belum dua bulan saja keramik sudah pada bangun, dinding-dinding pun mulai retak, dan flapon mulai banyak yang terlihat bocor, pemasangan AC yang seharusnya di pasang sebanyak empat buah, hanya di pasang dua buah, "terangnya.

Ia menjelaskan, sampai saat ini Puskesmas Pembantu Babelan pun belum ada serah terima dari pihak Kontraktor. "Puskesmas ini belum ada serah terima dari pihak pengembang ke pihak Puskesmas Pembantu atau Puskesmas Babelan I.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.