Siswa-siswi PAUD Rose saat memperagakan senam jasmani
BABELAN bekasitoday.com-Siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Rose yang terletak di jalan Mawar I Kampung Kedaung Rt02/01 Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan ikut meriahkan lomba desa 2015 yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Kamis (19/3).

Dewi Rembulan (28) salah satu walisiswa kepada bekasitoday.com mengatakan, anaknya yang sekolah di PAUD Rose kelas B sudah beberapa hari belakangan sering latihan senam disekolahnya, biasanya senam tersebut diadakan satu kali dalam seminggu, mungkin lantaran berbarengan dengan diadakannya lomba desa yang bertempat di Desa Kedung Pengawas, para siswa hampir setiap hari diajarkan senam jasmani. "Biasanya senam kesehatan jasmani diadakan satu kali disetiap minggunya, "jelasnya.

Dan waktu saya lihat pertunjukan anak-anak PAUD Rose khususnya anak saya, saya merasa bangga lantaran anak saya terlihat lihai dalam memeragakan senam jasmani diatas panggung. "Mungkin karena seringnya latihan senam disekolah jadi gerakan anak-anak terlihat lihai sekali, "terangnya.
 
Terpisah, Hj Euis Sunarsih, Kepala Sekolah PAUD Rose mengatakan, anak-anak memang sering dilatih senam kesehatan jasmani di sekolah, dan bukan hanya menjelang acara saja anak-anak dilatih. "Latihan senam ini sekaligus untuk dipertunjukan di dalam acara lomba desa yang dihelat Kabupaten Bekasi di Desa Kedung Pengawas, guna memeriahkan lomba desa tersebut, "ujarnya.(red)


Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.