Lomba baca puisi tingkat SMA
yang dihelat STAI Attaqwa Ujung Harapan
BEKASI bekasitoday.com-Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attaqwa Ujungharapan, Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan, menghelat lomba baca Puisi Pahlawan tingkat pelajar SMA Se-Bekasi. Minggu (1/3).

Ketua STAI Attaqwa Abid Marzuki (54) mengatakan, keberadaan kampus STAI Attaqwa yang berada di wilayah Babelan berkeinginan dapat memberikan stimulus pada sekolah-sekolah sekitar, kata dia, agar bisa membantu kejenuhan akademik, karena pada seni itu yang kurang. "Kita ingin keberadaan kampus ini berdampak positif dan dapat memberikan stimulus yang berdampak langsung pada siswa, "ujarnya

Lomba yang bertemakan 'Meneruskan Jiwa Pahlawan' ini diangkat karena figur KH. Noer Alie yang merupakan figur Pahlawan Nasional Bekasi, menurutnya, sebagai orang Bekasi, kita ingin figur sang Pahlawan Nasional KH. Noer Alie menjadi motivator. "Kita ingin figur sang Kyai sebagai Pahlawan Nasional menjadi motivator bagi siswa, sekaligus ingin mengangkat nilai  kepahlawanan karena secara perlahan sudah bergeser dari nilai-nilai patriotisme, "pungkasnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.