Cikarang bekasitoday.com-Color Run warnai Dies Natalies ke 11 President University. Ratusan mahasiswa dari 32 Propinsi larut dalam kegiatan Color Run tersebut. Diketahui President University menggelar tiga event yang terbagi dalam tiga hari, dan pada Sabtu (11/4) adalah kegiatan Color Run, kegiatan tersebut berakhir pada Rabu (15/4) mendatang.

Sementara, Stiven Gouw (19) Ketua Panitia yang didampingi Bella Katarina (20) selaku Humas Eksternal, ketika ditanya kepada bekasitoday mengatakan, HUT President University ke 11 dimeriahkan dengan Color Run yang dihadiri kurang lebih 2000 mahasiswa. "Dipuncak acara akan diramaikan oleh bintang tamu Rasya, dan ini rutin diadakan disetiap tahunnya, dan tahun ini  untuk pertama kalinya dimeriahkan dengan Color Run, "jelasnya Sabtu (11/4). 

Sebelum Color Run dimulai PresUnivers diajak sedikit melakukan pemanasan dengan gerakan senam. setelah pemanasan, ribuan PresUnivers dilepas dari garis start. "Rute Color Run yaitu dormigtory, menuju ICT, lalu ke bundaran Jababeka Golf dan kembali ke dormitory. Dalam acara itu terdapat lima checkpoint, di setiap checkpoint panitia telah siaga untuk menaburkan color powder ke pelari. Setiap checkpoint memiliki warna berbeda diantaranya, merah, hijau, ungu, biru, dan kuning, "terangnya.

Menurutnya, jumlah pelari yang berpartisipasi ada sekitar dua hingga tiga ribu orang. "Jarak tempuh total tiga kilometer, ada 150 kilogram bubuk warna kita sediakan untuk setiap checkpoint. Peserta yang ikut ada yang dari mahasiswa, President High Shcool, mahasiswa baru, alumni, staf President University dan dari komunitas Jababeka Runners, serta ada undangan juga, "ujarnya.

Terpisah, Yohana (19), salah satu peserta Color Run mengaku sangat menikmati Color Run yang diadakan ini. "Color Run itu bentuk kebersamaan antar mahasiswa, serta ada unsur olahraganya. Ini sangat menarik, kedepan diharapkan kegiatan semacam ini bisa lebih meriah lagi, "terangnya.(Nn)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.