Kepala UPTD Pendidikan PAUD-SD Babelan
BABELAN bekasitoday.com-Lantaran diduga jarang masuk kantor, Ayat Rusyadi Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Babelan Kota 03 terancam terkena sangsi tegas.

Seperti halnya yang diutarakan, Asnadi, Kepala UPTD Pendidikan PAUD-SD Babelan, menurutnya, jika benar hal itu terjadi (kasek jarang masuk kantor-red), saya akan memberi sangsi tegas kepada kepala sekolah tersebut. "Ya kalau hal itu memang benar terjadi, tentunya kami akan beri sangsi tegas, " tandasnya.

Dia menambahkan, jangankan rekan-rekan media, saya sendiripun selaku Kepala UPTD ,ketika berkunjung kesekolah tersebut, belakangan ini tidak pernah bertemu dengan kepala sekolah. "Saya sendiri aja jarang ketemu saat berkunjung ke sekolah, apalagi temen-temen media, "ujarnya saat dihubungi lewat telepon selular.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu guru pengajar di SDN Babelan Kota 03, menurutnya, beberapa bulan ini Kasek jarang masuk kantor, saat kami butuh tandatangan kasek saja, mereka harus menemui ke kediaman kasek tersebut. "Kepala sekolahnya udah lama ga ke kantor pak, mau minta tanda tangan aja ribet banget, sampe dateng kerumahnya, "ungkapnya.(Nn)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.