Cikarang bekasitoday.com-Lepas sambut Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Isnaini Ujiarto Kapolresta Bekasi Kabupaten kepada Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rickynaldo Chairul Sik, penuh haru.

Bertempat di Mapolresta Bekasi Kabupaten, Kecamatan Cikarang Utara, Mantan Kapolresta Bekasi Kombespol Isnaeni Ujiarto berpisah dengan seluruh jajarannya disertai upacara penyambutan Kapolresta yang baru.

Diketahui, Kombespol Isnaeni Ujiarto pindah tugas sebagai Kepala Bagian Ren Lap Bim Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, sementara AKBP Rickynaldo Chairul Sik berasal dari Pam Obvit Baharkam Mabes Polri.

Dalam sambutannya, Kombespol Isnaeni Ujiarto meninggalkan pesan kepada penerusnya agar bisa menjaga kondusifitas di Kabupaten Bekasi. "Saya peracaya penerus saya ini bisa lebih baik dari saya, "singkatnya Sabtu (11/4)

Isak tangis pun pecah mengiringi pelepasan Mantan Kapolresta Bekasi Isnaeni Ujiarto, saat Polisi Wanita (Polwan) pembaca pesan dan kesan, terlebih ketika Kombespol Isnaeni Ujiarto berjabat tangan kepada para jajarannya mulai dari marbot, tukang kebun, penjual di kantin, hingga ke bintara dan perwira polisi.

Suasana bertambah haru ketika bintara polisi wanita yang tergabung dalam grup vokal menyanyikan lagu Andra and the Backbone berjudul Sempurna dan lagu lain karangan sendiri yang liriknya berisi kepergian Mantan Kapolresta Bekasi Kabupaten.(Nn)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.