Suasana Ujian Nasional di SMAN 2 Babelan
BABELAN bekasitoday.com-Sebanyak 297 siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Babelan melaksanakan Ujian Nasional (UN), Rabu (15/4).

Sementara, Wakil Kepala Sekolah Hubungan Masyarakat (Wakasek Humas) SMAN 2 Babelan Irfan Kismanto (50) mengatakan,  tidak ada perbedaan antara UN sebelumnya dengan UN sekarang ini, hanya penentuan kelulusan saja yang menjadi perbedaan tahun ini. "Gak ada kesulitan untuk pelaksanaan UN sekarang dengan tahun lalu, hanya penentuan kelulusan saja yang menjadi perbedaan tahun ini, "ujarnya, Rabu (15/4).

Menurutnya, untuk pengawasan UN sendiri kita datangkan dari SMA Negeri 1 Babelan, dan pelaksanaan UN tahun ini berjalan lancar, aman dan terkendali. "Alhamdulillah pelaksaan UN tahun ini berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali, "terangnya.

Ia mengatakan, pada tahun ini SMAN 2 Babelan menargetkan 100 persen siswa-siswi lulus tanpa ada kasus kriminal atau apapun. "Target kita tahun ini 100 persen sama seperti tahun lalu, tanpa ada kasus kriminal atau apapun, "jelasnya

Ada pun mata pelajaran yang di ujikan secara nasional adalah, Bahasa Indonesia, Kimia, Geografi, Matematika, Biologi, Sosiologi, Bahasa Inggris, Fisika, dan Ekonomi, "ungkapnya.(ind/Nn)
Bagikan:

Beri komentar:

1 comments so far,Add yours

  1. Agen Poker Online Uang Asli
    Happy Chinese New Year
    di Imlek 2018 ini FifaPoker akan bagi-bagi angpao loh
    jadi daftarkan diri anda sekarang dan dapatkan angpao nya
    Menangkan seluruh permainan nya

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    Line : Cs.ID303
    Whatsapp : +6281326993756

    BalasHapus