BABELAN bekasitoday.com-puluhan warga Villa Gading Baru Rt9/11 jalan danau pinus blok C, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan mengeluhkan buruknya pasokan air dari Perusahan Daerah Air Minum (PDAM), pasalnya, beberapa hari belakangan ketika hujan datang, pasokan air dari PDAM tersebut buruk, disebabkan lantaran keruhnya air yang keluar dari pipa PDAM, Minggu (3/4).

Hal itu dibenarkan Atikah (25), salah satu warga, menurutnya, kalau hujan kondisi air PDAM sering keruh berwarna coklat. "Air PDAM khususnya diwilayah sini, sering butek kalau turun ujan, bukan hanya itu kalau mati lampu pasokan air PDAM pun ikut mati, "ujarnya.

Dia menambahkan, kolam penampungan air untuk mandi keluarga belakangan terlihat tanah lumpur tak jarang bila digunakan sering menimbulkan gatal. Dan yang biasanya air PDAM bisa untuk dimasak sekarang tidak lagi. "Begitu keluar dari kran airnya berwarna coklat penuh dengan tanah. Saya yang biasa pakai air PDAM untuk masak air minum sekarang sudah tidak bisa lagi digunakan buat air minum, apa lagi untuk mandi pasti badan gatel-gatel. Nyuci baju juga tidak bisa bersih, "terangnya.

Kami minta kepada pihak PDAM Cabang Babelan untuk segera menindak lanjuti keluhan konsumen warga Villa Gading Baru Rt9/11.(Red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.