BABELAN bekasitoday.com-Ruslan, anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) ditemukan tidak bernyawa di rumahnya, di Perum Graha Harapan Regency Blok H4/25 Rt02/14, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, sekira jam 17:30 Wib, Minggu (3/5).

Sementara, Brigadir Anwar Fadillah SH, Kasi Humas Polsek Babelan, mengatakan, benar telah diketemukan warga meninggal dunia pada hari Minggu, 03 Mei 2015 sekira jam 17.30 Wib, sedangkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Perum Graha Harapan Regency Blok H4/25 RT 002/014 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Korban bernama Ruslan, lahir di malang, tanggal 04 Agustus 1967, beragama Islam, pekerjaan anggota TNI, Alamat Perum Graha Harapan Regency Blok H4/25 RT 002/014 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, "jelasnya.

Sementara, saksi-saksi diantaranya, Tofan, 36 Tahun, beragama Islam, pekerjaan anggota TNI beralamat di Perum Graha Harapan Regency Blok H4/25 RT 002/014 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, kemudian Syahroji, 38 Tahun, pekerjaan swasta, beragama Islam, alamat Perum Graha Harapan Regency Blok H4/25 RT 002/014 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, "terangnya.

Kronologis kejadian sekira jam 17.30 saksi pertama Tofan berniat akan mengingatkan korban karena masih dalam pendidikan Secabasus di Rindam Jaya,  saksi berusaha memanggil korban dengan mengetuk pintu dan miscall melalui handphone korban, namun tidak ada jawaban, kemudian saksi-saksi berusaha untuk melihat kedalam kamar melalui jendela dan tampak korban sedang tidur, namun tidak bernafas, "jelasnya.

Selanjutnya saksi-saksi memberitahukan kepada ketua RT dan Rw setempat kemudian bersama-sama membuka pintu kamar korban secara paksa dan diketemukan korban sudah meninggal dunia. Dan keadaan korban saat ditemukan dalam keadaan terlentang di dalam kamar dengan pintu kamar terkunci dari dalam, kemudian korban tidak mengenakan pakaian dan hanya mengenakan celana dalam. Terdapat bekas luka di pipi sebelah kiri dan dekat mata kiri serta di pelipis kanan atas. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban, "ungkapnya.

Dia menambahkan, pihak Polsek Babelan segera memasang police line dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta meminta keterangan para saksi. Dan selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati dengan menggunakan ambulance, "terangnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.