TARUMAJAYA bekasitoday.com-Jajaran Polsek Tarumajaya santuni puluhan anak yatim piatu yang berasal dari delapan desa yang berada di wilayah Kecamatan Tarumajaya, Kamis (28/5).

Hadir dalam acara tersebut seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Tarumajaya, Danramil Tarumajaya, dan sejumlah perangkat desa.

Disela acara, AKP Kliwon Wakapolsek Tarumajaya mengatakan, Sekitar 50 anak yatim piatu kita santuni pada hari ini, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. "Santunan puluhan anak yatim ini acara silaturahmi serta untuk menyambut bulan suci Ramadhan, "ujarnya.

Dijelaskannya, acara penyambutan bulan suci Ramadhan sengaja dikemas melalui sosial kemasyarakatan. "Masing-masing desa mengirimkan perwakilan yatim piatu. Dan, itu diserahkan kepada Babinkamtibmas untuk mencarinya, "terangnya.

Masih kata dia, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan Polsek Tarumajaya. "Kedepan kami berharap anggota kepolisian, ibu-ibu bhayangkari, dan seluruh lapisan masyarakat bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi serta meningkatkan solidaritas sesama anggota dan masyarakat. "jelasnya.

Selain itu, sambung dia, kegiatan tersebut dilakukan untuk menunjukan rasa kebersamaan dan kasih sayang terhadap anak yatim sekaligus berdoa bersama agar seluruh personel Polsek Tarumajaya tetap sehat, selamat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas. "Giat ini selain kecintaan kita terhadap anak yatim, juga untuk menunjukan rasa kebersamaan dan kasih sayang, "ungkapnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.