CIKARANG bekasitoday.com-Karman Supardi,SE, terpilih menjadi ketua Kelompok Kerja (pokja) Pemerintah Kabupaten Bekasi periode 2015-2017, dengan perolehan suara 26 dari hak pilih sebanyak 41 suara, yang bertempat di gedung Wibawa Mukti Pemkab Bekasi, Jum'at (29/5).

Sejatinya, ada dua calon ketua yang telah terpilih melalu berbagai seleksi. Kedua calon tersebut Karman Supardi (Pimred Suara Bekasi) nomor urut 1, dan Amri Siregar (Kabiro Santana Kabupaten Bekasi) dengan nomor urut 2.

Dalam sambutannya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi, H.Aidil Yan M.Bsc, sangat mengapresiasi kepada seluruh rekan wartawan yang telah menegakan demokrasi dalam acara pemilihan Ketua Pokja Wartawan Pemkab Bekasi 2015.

"Kami menyampaikan apresiasi bahwa pelaksanaan pemilihan berjalan lancar, kondusif dan transparan. Kami juga menyampaikan selamat kepada Ketua terpilih dan berharap agar segera menyusun program rencara kerja, "ujarnya.

Sementara itu, Karman Supardi, Ketua Pokja Pemkab Bekasi terpilih berjanji akan memegang teguh amanat yang diberikan rekan-rekan wartawan kepada dirinya. Dia mengaku secepatnya akan melakukan konsolidasi internal antara para pengurus pokja dan anggota nantinya, termasuk juga didalamnya perbaikan database anggota. "Kami juga berharap agar pokja terus meningkatkan kualitas anggotanya sehingga dalam tugas jurnalistiknya tetap mengedepankan kode etik jurnalistik, "terangnya.

Ditambahkannya, sebagai organisasi, pokja sama seperti organisasi profesi lainnya. Menurutnya, kepengurusan pokja yang baru tetap komitmen untuk membangun sinergisme dengan Pemkab Bekasi, terutama soal informasi yang diperlukan publik terkait pembangunan dan program pemerintah.

"Tentu saja, pokja akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan agar anggota pokja makin profesional dalam menjalankan jurnalistiknya dengan memegang teguh prinsip independensi pers,"tandasnya.

Pantauan bekasitoday bahwa dalam pemilihan tersebut Karman Supardi mendapatkan suara 26, sedangkan Amri Siregar mendapatkan 16 suara, serta berjalan lacar serta kondusif.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.