KOTA MADYA bekasitoday.com-Mahfudz Abdurahman Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bekerjasama dengan fraksi PKS Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rawalumbu adakan kegiatan jalan sehat serta pengobatan gratis untuk masyarakat umum, Minggu (10/5).

Sementara, Mahfudz Abdurahman Anggota DPR-RI Fraksi PKS ketika ditanya kepada bekasitoday.com mengatakan, kegiatan ini  yang mengadakan adalah DPC Rawa Lumbu, kegiatan ini menjadi tradisi disetiap tiga bulan sekali. "Kegiatan jalan sehat ini adalah kegiatan dari DPC PKS Rawalumbu, "jelasnya.

Kegiatan ini menurutnya di harapkan dapat menjalin kebersamaan dengan masyarakat untuk membangun persaudaraan, supaya ikatan silaturrahmi itu terjaga, kita kader PKS akan mempasilitasi dengan berbagi macam agenda acara antara lain, jalan sehat untuk membangun suasana menjadi meriah. "Kegiatan jalan sehat serta pengobatan gratis ini diharapkan kegiatan rutin ini dapat menjalin ikatan silaturahmi, "terangnya.

Dia menambahkan, utnuk masing-masing DPC mempunyai kegiatan beragam, kegiatan ini bertujuan agar supaya kader PKS terlibat dalam acara ini, diantaranya mengikuti jalan sehat, disetiap pendaftar di berikan nomor, dan nomor tersebut nantinya akan di kocok untuk diundi, dan alhamdulillah acara ini dibanjiri hadiah untuk peserta, antara lain sepeda, televisi dan lain-lain. "Dan untuk peserta didominasi oleh masyarakat umum, dan untuk para peserta diberikan nomor, dimana nomor tersebut akan diundi untuk mendapatkan hadiah, "ujarnya.

Dan untuk semua peserta di dominasi oleh masyarakat umum, dan untuk kader PKS sendiri kebanyakan menjadi panitia acara, lantaran kegiatan ini lebih di khususkan untuk masyarakat umum. Menurutnya, selain jalan sehat, kita juga membuka posko pengobatan gratis. "Untuk peserta didominasi oleh masyarakt umum, sedangkan kader PKS dikhususkan menjadi panitia kegiatan, "tuturnya.

Biasanya kegiatan yang dilakukan beragam, dan itu semua tergantung kreasi dari DPC PKS di masing-masing wilayah. "setiap DPC PKS dimasing-masing wilayah mempunyai kegiatan berbeda, tergantung dari kreasi mereka, "ungkapnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.