CIKARANG PUSAT bekasitoday.com-Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bekasi gelar konferensi press perdana di gedung Media Center di bagian humas dan protokol, Rabu (27/5).

Sementara, Iyan Priyatna, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkab Bekasi ketika ditemui dikantornya kepada bekasitoday mengatakan, bahwa dibuatnya ruang media center di Kabupaten Bekasi yang jelas untuk menjalin kemitraan dengan wartawan, sehingga dapat tercipta suasana yang kondusif. "Adanya ruang media center di Pemkab Bekasi agar dapat bermitra dengan teman-teman media yang ada di Kabupaten Bekasi, "jelasnya.

Menurutnya, tidak dapat dibantah media butuh pemerintah, dan berlaku sebaliknya pemerintah juga membutuhkan media. "Dan tidak dapat di pungkiri bahwa pemerintah butuh media dan media butuh pemerintah, "terangnya.

Dia menambahkan, sebelumnya Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi mau menghadiri konferensi press ini, karena beliau ada kegiatan lain. "Karena ada kegiatan lain yang tidak bisa di wakilkan, Sekda Kabupaten Bekasi tidak dapat bertatap muka secara langsung dengan teman-teman media dalam konferensi press perdana ini, "ungkapnya.

Kami berharap hubungan antara media dengan pemerintah khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi bisa terjalin dengan baik. "Agar bisa terjalin kerjasama yang baik, antar pemerintah dengan teman-teman media, "tambahnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.