BABELAN bekasitoday.com-Pemerintah Kabupaten Bekasi dinilai tidak mendukung olahraga kemasyarakatan guna untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Seperti yang terlihat dalam perlombaan olahraga Vollyball dan Futsall tingkat putra dan putri pelajar yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Darul Amal, yang beralamat dikampung Buni Rt14/08, Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, walaupun terkesan tidak didukung pemerintah namun, perlombaan tersebut berlangsung meriah. Lantaran banyaknya animo pelajar yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut.

Sementara, Ahmad Nawawi, salah satu panitia pelaksana, mengatakan, acara ini sangat luar biasa meriah karena banyaknya peserta yang jumlahnya mencapai 35 peserta, namun, kami merasa kurangnya respon yang baik dari pemerintah kabupaten bekasi. "Walaupun tidak didukung pemerintah, acara ini tetap berjalan sukses, sementara peserta ada sekitar 35 orang, "ujarnya.

Padahal, kami sudah mengajukan proposal ke pemerintah daerah, namun tidak ada tanggapan, hanya beberapa anggota DPRD saja yang merespon. "Hanya anggota DPRD saja yang merespon acara kita, sementara pemkab bekasi tidak ada tanggapannya, "terangnya.
 
Hal tersebut juga dibenarkan Shilahuddin, SE.I, M.Pd (35), selaku  pembina kesiswaan, menurutnya, inikan wadah pencarian bakat, seharusnya pemerintah kabupaten mendukung acara kita ini. "Kegiatan ini adalah wadah pencarian bakat, sudah sepantutnya dapat didukung, "ungkapnya.

Terpisah, Lia Safitri, salah seorang peserta asal Mts Baitul Mu'minin menuturkan, acara ini sangat asik luar biasa, dan menjadi ajang silaturrahmi antar pelajar. "Acara ini sekaligus menjadi wadah silaturahmi antar pelajar, dan sangat luar biasa, "jelasnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.