BABELAN bekasitoday.com-Serah terima jabatan (Sertijab) dua Kepala Desa yakni Kepala Desa Babelan Kota, dari Pj H.Edie Suwandi Kepada Saidih David, dan Pj H.Ranan kepada Yakup yang di laksanakan di aula Kantor Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi berjalan Hikmat. Rabu (27/5).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa se-kecamatan Babelan, Danramil Babelan, Kapolsek Babelan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, alim ulama, dan Camat Babelan.

Acara di mulai dengan perkenalan antara Kepala Desa yang baru dengan jajaran Muspika Babelan, kemudian di lanjutkan dengan penyampaian Misi kerja sama untuk membangun wilayah Desa oleh Kepala Desa terpilih.

Sementara, Pj Kepala Desa Babelan Kota Edie Suwandi dalam sambutannya meminta kepada Kepala Desa terpilih Saidih David agar meneruskan program yang sudah di rancang sebelumnya selama sembilan bulan. "Saya berharap kepada Kepala Desa yang baru agar bisa meneruskan program yang saya sudah rancang sebelumnya, "ujarnya.

Menurutnya, Desa Babelan Kota memiliki banyak potensi yang harus di gali, itu terwujud tergantung aparatnya bekerja. "Banyak potensi yang harus di gali, dan itu tergantung aparat desanya dalam bekerja, "terangnya.

Dia menambahkan, desa adalah ujung tombak pembangunan daerah, kalau di desanya tidak berfungsi, sama saja ibarat ladang yang tandus tidak mempunyai hasil. "Ya kalau wilayah itu banyak menghasilkan potensi tetapi aparatur desanya tidk bisa memanfaatkannya, sama saja dengan ladang tandus, "jelasnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Babelan Kompol Rinton Sitanggang juga meminta kepada seluruh aparatur desa beserta jajarannya agar bisa bekerja sama dengan Masyarakat untuk memberi keamanan, kenyamanan agar setiap wilayah khususnya Babelan kondusip. "Kami berharap kepada seluruh aparatur desa yang ada di wilayah kecamatan babelan agar bisa memberikan rasa aman, nyaman bagi warganya, "terangnya.

Pantauan bekasitoday, usai serah terima jabatan kepala desa yang baru, semua tamu undangan melakukan kegiatam ramah tamah di susul dengan makan siang.(Edy Daing)


Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.