TARUMAJAYA bekasitoday,com-Disela acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di laksanakan di Gedung PGRI Kecamatan Tarumajaya dari Camat Drs Sopian Hadi digantikan oleh Camat Sigit Ardiansyah Mantan anggota Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi, membuat camat baru pusing tujuh keliling dan menilai program Camat lama terlalu berat untuk dijalani.

"Program-program Camat Sopian Hadi terlalu berat untuk dilaksanakan, saya akan meminta bantuan kepada Kepala Bidang, Kepala Desa, dan Masyarakat, agar terlaksananya program beliau.

Saya menilai program camat lama terlalu berat, "ujarnya Senin (18/5).

Menurutnya, pesatnya pembangunan yang ada di tarumajaya disambut baik,  pembangunan tarumajaya dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat. Tapi membangunnya harus sesuai dengan aturan.

"Kita sambut baik pembangunan yang ada di Tarumajaya, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Tapi mereka membangunnya itu harus sesuai dengan aturan, karena membangun itu tidak hanya membangun, melainkan ada izin-izin yang harus diurus,"terangnya.

Selagi tujuan pembangunan untuk kemajuan Tarumajaya, dia akan mendukung. Menurutnya pada tahun 1999-2001 dirinya pernah menjabat Kasi Kependudukan di Kecamatan Tarumajaya.

Sejauh ini konsep Sigit yang baru saja menjabat sebagai Camat Tarumajaya, ia akan mempelajari serta melanjutkan konsep Camat Sopian Hadi. "Saya akan pelajari dan melanjutkan konsep Camat Sopian Hadi untuk memimpin Tarumajaya kedepan, "tandasnya
Acara Sertijab yang dihadiri oleh seluruh Kades se-Tarumajaya, seluruh Kadus se-Tarumajaya, Danramil, dan Polsek Tarumajaya. Banyak PR yang belum terselesaikan oleh Sopian Hadi yang telah cukup lama menjabat sebagai Camat Tarumajaya selama 2,5 tahun. terlihat Sopian Hadi berat meninggalkan wilayah Tarumajaya.(red)

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.