CIKARANG UTARA bekasitoday.com-H Sarbinih SH MH, mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan periode 2004-2009 dan 2009-2014 meninggal dunia pada usia 62 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) sekitar pukul 18:30 Wib, Jum'at (12/6).

Sekitar pukul 22:15 Wib, jenazah tiba di rumah duka di jalan KH Fudholi, tepatnya di kampung Kebon Kopi, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, dan jenasah di sambut sanak saudara, keluarga, serta masyarakat sekitar.

Sementara, Muhammad salah satu keponakan Alm H Sarbinih mengatakan, semasa hidupnya mang haji sosok yang berani, jujur, dan amanah, serta bermasyarakat. "beliau adalah orang yang berani, jujur, amanah dan sangat bermasyarakat dengan orang orang di sekitar lingkungan dan di luar lingkungan, "ujarnya Sabtu (13/6).

Menurutnya, setelah di rawat selama delapan hari di RSCM, H.Sarbinih pun akhirnya meninggal dunia, lantaran penyakit gagal ginjal yang dideritanya, almarhum rencananya akan disemayamkan di tanah kelahirannya, di Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang. 

"Karena gagal ginjal mang haji pun menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM, rencananya jenasah akan di semayamkan di tanah kelahirannya, di kampung balong sambi, Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, "terangnya.

Informasi yang didapat, bahwa almarhum meninggalkan seorang istri, tiga orang anak, dan empat orang cucu.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.