BABELAN bekasitoday.com-AKBP Rickynaldo Chairul Sik, Kapolresta Bekasi Kabupaten bersama Kompol Krinton Sitanggang SH, Kapolsek Babelan dan jajaran santuni, 225 anak yatim piatu Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam Attaqwa  Rt06/02, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Jum'at (26/6).

Sementara, Kompol Krinton Sitanggang SH, Kapolsek Babelan, kepada bekasitoday mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian kami dengan sesama di bulan suci ramadhan, dan juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 69 yang jatuh pada 1 Juli besok.

"Ini bentuk kepedulian serta kecintaan kami terhadap anak-anak yatim piatu, serta untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama, dan giat ini dalam rangka menyambut HUT Bhanyangkara ke 69, "ujarnya.

Adapun santunan tersebut berupa, kain sarung sebanyak 150 buah, puluhan dus mie instan, serta lima kwintal beras, kesemuanya itu kami berikan ke yayasan yatim piatu Darul Aitam yang berada di Kelurahan Bahagia.

"Untuk santunan anak yatim piatu kali ini kami memberikan kain sarung, mie instan, serta beras, "terangnya.

Menurutnya, setelah Kapolres memberikan santunan secara simbolis di kediaman KH Amin Noer Lc Pimpinan Pondok Pesantren, beliau langsung menunaikan shalat jum'at di masjid Agung Attaqwa Pusat.

"Setelah memberikan santunan secara simbolis di kediaman KH Amin Noer Lc, Kapolres langsung menunaikan ibadah shalat jum'at di masjid Agung Attaqwa Pusat, "ungkapnya.

Terpisah, Hj. Soliha Noer, BA, pimpinan yayasan yatim piatu Darul Aitam, mengatakan, sangat berterimakasih sekali kepada jajaran kepolisian khususnya Kapolres yang telah menyempatkan diri datang dalam menyantuni anak yatim piatu yang ada di yayasan kami ini.

"Kami sangat bangga pimpinan tertinggi di kepolisian kabupaten bekasi mau datang ke yayasan kami hanya untuk menyantuni anak-anak yatim kami, dan ini patut dicontoh oleh jajaran-jajaran kepolisian yang ada di wilayah, "terangnya.

Ini bukti bahwa pihak kepolisian benar-benar peduli terhadap sesama, serta dapat memasyarakat. "Ini bukti nyata polisi peduli terhadap sesama dan dapat memasyarakat, "ungkapnya.(red)

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.