CIKARANG bekasitoday.com-Maraknya laporan kehilangan sepeda motor di wilayah hukum Kabupaten Bekasi, sudah terdengar sampai ke Kapolresata Bekasi Kabupaten.

Sementara, ditemui bekasitoday saat mendampingi Bupati Bekasi melakukan tarling di Kecamatan Tarumajaya, Kapolres Bekasi Kabupaten Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rickynaldo mengakui, sampai dengan saat ini masalah kasus curanmor, dikatakan sangat banyak datanya yang masuk ke Polresrta Bekasi Kabupaten, dan ini pun menjadi Target Operasinya Kapolda untuk mengungkap Curat, Curas, dan Curanmor.

"Kalau sampai dengan saat ini, untuk masalah kasus curanmor, data ditempat kita itu (Polresta Bekasi Kabupaten-red) memang cukup banyak, sampai dengan saat ini kita sedang giat-giatnya mengungkap masalah curanmor, karena ini menjadinya Target Operasi (TO) dari Bapak Kapolda untuk mengungkap masalah kasus Curat,  Curas, dan Curanmor, "ujarnya, Senin (22/6).

Menurutnya, hal yang demikian ini akan menjadi sasaran prioritas Polresta Bekasi Kabupaten, dirinya  mengklaim sudah mengungkap banyak kasus curanmor. Sedangkan masyarakat yang merasa pernah kehilangan ranmor, agar segera mendatangi Polresta Bekasi Kabupaten.

"Nah ini menjadi sasaran prioritas kita juga untuk masalah kasus curanmor ini, tapi kita sudah banyak mengungkap kasus curanmor, tinggal masyarakat aja nanti datang ke Polres untuk mengambil motor-motor miliknya, tentunya dengan membawa surat-surat kendaraannya secara lengkap, "terangnya.

Ricky pun menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kendaraannya dengan kunci ganda, dan masalah motor, Polisi tidak bisa menjaganya satu persatu.

"Saya menghimbau kepada masyarakat supaya menjaga barang miliknya sendiri, dengan berbagai macam lapisan kunci, karena masalah motor ini Polisi tidak bisa menjaga motor masyarakat satu persatu, yang bisa menjaga ya masyarakat itu sendiri, "jelasnya.(ind/red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.