TAMBUN bekasitoday.com-Dalam rangka menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman pada bulan suci ramadhan, petugas kepolisian sektor (Polsek) Tambun menggelar operasi cipta kondusif diwilayah hukumnya, pada Sabtu malam Minggu dengan mendata dan membubarkan tongkrongan anak muda dan sepeda motor.

Dari hasil operasi yang dipimpin langsung oleh kapolsek Tambun Kompol Ali Zusron, berhasil mengamankan dua sepeda motor yang dimana pengendaranya tidak bisa menunjukan surat kendaraannya, sepeda motor akan dikembalikan setelah pemilik kendaraan menunjukan kejelasan surat-suratnya.

"Razia ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi untuk mengamankan bulan suci ramadhan, agar anak muda tidak melakukan hal-hal negatif, "ungkap Ali Zusron Kepada wartawan, Minggu (21/6).

Selain itu, kata dia, Polsek Tambun juga membubarkan tongkrongan anak muda, dan juga menyisir seluruh sudut Plaza Metland Tambun Selatan, karena dianggap tempat tersebut sering menjadi tongkrongan muda-mudi dalam merencanakan balap liar dijalan raya.

Selain melakukan razia Cipta Kondisi, hal tersebut juga bertujuan mengantisipasi razia dan sweping yang dilakukan oleh ormas, terkait hiburan malam dibulan suci ramadhan. dan menjalankan tugas intruksi dari Kapolda Metro Jaya.

"Kami melakukan ini karena intruksi langsung dari Kapolda, dan untuk mengantisipasi aksi razia dan sweping ormas terkait tempat hiburan malam di bulan suci ramadhan ini, "tambahnya.

Masih kata Ali Zusron, dirinya beserta anggotanya melakukan pengamanan wilayah Polda Metro Jaya, dalam rangka hari keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) agar semua masyarakat merasa aman dan kondusif sehingga tidak ada kehawatiran dalam melakukan aktifitas.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.