BABELAN bekasitoday.com-Lagi, jajaran Polsek Babelan Polresta Bekasi Kabupaten, lakukan kerja bakti bersihkan lingkungan pondok pesantren Attaqwa pusat, guna pendekatan kepada masyarakat, dan alim ulama, serta para santri, Selasa (23/6).

Kompol Krinton Sitanggang SH, Kapolsek Babelan, kepada bekasitoday mengatakan, giat bersih-bersih ini kami lakukan guna pendekatan kami (anggota polsek babelan-red) dengan tokoh-tokoh agama seperti salah satunya adalah tokoh alim ulama.

"Giat ini kita fokuskan di pondok pesantren Attaqwa pusat, guna pendekatan kami kepada tokoh alim ulama, dan para santri yang ada di wilayah kecamatan babelan, "ujarnya.

Dalam giat ini kami terjunkan hampir semua anggota polsek babelan, dan alhamdulillah warga sekitar pondok pesantren ikut membantu giat yang kami lakukan ini.

"Seluruh anggota kami kerahkan untuk kerjabakti di pondok pesantren ini, dan alhamdulillah warga sekitar turut membantu, "terangnya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah SH, mengatakan, giat ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 69, yang jatuh pada 1/7 mendatang.

"Kegiatan kerja bakti membersihkan pondok pesantren adalah upaya kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya kepada alim ulama yang ada di wilayah babelan, dan juga salah satu program rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 69, "terangnya saat ditemui di ruang kerjanya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.