BABELAN bekasitoday.com-Pemuda warga Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi diringkus jajaran Polsek Babelan Polresta Bekasi Kabupaten, dengan barang bukti berupa sabu di depan Perumahan Griya Asri Bahagia sekitar pukul 01.00 Wib, Kamis (4/6) lalu.

Sementara, Kompol Krinton Sitanggang, Kapolsek Babelan mengatakan, suksesnya penangkapan berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian Sektor (polsek) Babelan, kemudian anggota Polsek Babelan segera melakukan pengembangan, dan sudah mengendus akan adanya transaksi jual beli narkoba jenis sabu di sekitar perum Griya Asri Bahagia Babelan. 

"Kami segera memerintahkan Brigadir Jon Feriadi dan Brigadir Richi Surahman untuk mengintai akan adanya transaksi jual beli narkoba Jenis sabu di sekitar Perumahan Griya Asri Bahagia Babelan, "ujarnya ketika ditanya diruang kerjanya, Sabtu (6/6).

Menurutnya, setelah melakukan penyelidikan, HGS (19) yang masih berstatus seorang pelajar ini berhasil ditangkap, karena saat digeledah ditemukan sejumlah barang bukti berupa bungkus rokok berisi satu paket bungkus kecil yang diduga sabu-sabu. Sampai saat ini yang bersangkutan masih dalam penyelidikan dan penyidikan tim Reskrim Polsek Babelan.

"Kami telah menangkap HGS (19) yang masih pelajar, karena setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa satu bungkus kecil sabu, sampai saat ini yang bersangkutan masih diperiksa secara intensif oleh tim Reskrim Polsek Babelan, "terangnya.(red) 

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.