TARUMAJAYA bekasitoday.com-Petugas Ketentraman dan Ketertiban (trantib) Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, melakukan penertiban spanduk-spanduk liar yang diduga ilegal yang berada di sepanjang jalan raya Tarumajaya, Senin (8/6).

Ditemui secara terpisah, H Rohadi, Kasi Trantib Kecamatan Tarumajaya kepada bekasitoday mengatakan, semua alat peraga promosi yang melanggar dan berada di tempat yang tidak sesuai dengan peruntukannya, seperti yang berada di pohon, dan di tiang-tiang listrik, kita tindak, selain itu juga pihaknya akan menertibkan spanduk yang tidak memiliki izin dan retribusi ke daerah.

"Dalam penertiban ini lebih di dahulukan yang berada di jalan protokol, karena selama ini kehadiran spanduk liar sudah mengabaikan keindahan dengan cara memasang di sembarang tempat, dan semua kita tertibkan, biar tidak kelihatan semrawut dan kumuh, "ujarnya.

Menurutnya, setiap publikasi usaha, apalagi terkait pemasangan tempat harus mempunyai izin pemerintah setempat. "Seharusnya setiap publikasi usaha, terkait pemasangan, itu harus izin dulu minimal ke Ketua Rt dan Rw, "tegasnya.

Dia menambahkan, selain spanduk, juga terdapat reklame-reklame yang diduga tidak memiliki izin. " Saya sudah berkordinasi terkait banyaknya reklame-reklame yang diduga nggak ada izinnya ke BPMPPT Kabupaten Bekasi, agar segera di selidiki tentang izinnya, "ungkapnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.