TAMBUN UTARA bekasitoday.com-Portal yang ada di pintu masuk perumahan milik Graha Satria Mandiri (GSM) diduga dirusak oleh pihak pengembang perumahan Sahara, yang berlokasi di Desa Satria Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/6).

Ronal Supardi, Manager Operasional perumahan GSM kepada bekasitoday mengatakan, hal ini terjadi lantaran diduga kurangnya komunikasi, karena sudah lama komunikasi kami putus.

"Hal ini terjadi diduga lantaran putusnya komunikasi antara pihak GSM dengan pihak Sahara, "ujarnya.

Menurutnya, Rabu (17/6), sekira pukul 04:00 Wib, pada saat pengembang perumahan Sahara menurunkan alat berat dan tidak bisa masuk, akhirnya diduga portal kami dirusak.

"Ketika pihak pengembang perumahan Sahara menurunkan alat berat, diduga portal kami dirusak, itu terjadi sekitar pukul 4 dini hari, "terangnya.

Dia menambahkan, disini awalnya kita membantu Sahara, karena perumahan Sahara tidak mempunyai jalan masuk, seharusnya mereka berterimakasih ke kami (pengembang perumahan GSM-red).

"Karena kita sesama pengembang, kita bantulah pihak Sahara untuk mempersilahkan jalan di pintu masuk perumahan GSM, seharusnya pihak pengembang Sahara berterimakasih ke kami, dan bukan malah merusak fasilitas kami, "tuturnya.

Awalnya kamipun bersepakat untuk merawat jalan bersama, dan sampai saat ini kesepakatan tersebut belum dipenuhi oleh pihak pengembang Sahara.

"Awalnya kita sepakat untuk memperbaiki jalan warga perumahan GSM dengan pihak Sahara, tetapi sampai saat ini kesepakatan tersebut belum direalisasikan oleh pihak Sahara, "ujarnya.

Kami sudah mengambil langkah hukum dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambun Polresta Bekasi Kabupaten.

"Pengrusakan yang diduga dilakukan oleh pihak pengembang perumahan Sahara, kita telah laporkan ke polsek Tambun untuk diproses secara hukum, "ungkapnya.(red)

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.