CIKARANG UTARA bekasitoday.com-Lagi, PT Cikarang Listerindo (CL) mengadakan bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis kepada warga yang ada di wilayah Rt07 serta Rt08 Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/6).

Sementara, Yohanes yang akrab disapa Anes, bagian Hubungan Masyarakat (Humas) PT CL saat di tanya terkait bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis, kepada bekasitoday mengatakan, bakti sosial ini adalah komitmen dari PT CL terhadap Corporate Sosial Responsibility (CSR) untuk warga yang berada disekitaran Site, serta ingin bersinergis kepada warga masyarakat sekitar.

"Ini adalah komitmen kami di dalam menjalankan program CSR untuk warga masyarakat yang berada di dekat perusahaan serta ingin bersinergi kepada warga masyarakat sekitar Site, "ujarnya.

Menurutnya, bakti sosial ini adalah kegiatan rutin PT CL di setiap bulannya, dimana dalam kegiatan ini kami merangkul pihak Puskesmas Mekarmukti sebagai tim medis, Babinsa dan Binmaspol sebagai keamanan, serta aparat Desa Wangunharja sebagai pelaksananya.

"Untuk tim medis dalam bakti sosial ini kami menggandeng pihak Puskesmas Mekarmukti, sebagai keamanan di lapangan kami telah berkoordinasi dengan pihak babinsa dan  binmaspol setempat, dan untuk pelaksananya kami percayakan kepada aparat desa Wangunharja, "terangnya.

Dia menambahkan, dalam kegiatan ini ada sekitar 60 orang pasien yang memeriksakan kesehatannya, sementara untuk pemeriksaan kesehatan sendiri meliputi pemeriksaan gula darah, kolesterol, dan asam urat.

"Ada sekitar 60 pasien yang datang untuk memeriksakan kesehatannya, ada sekitar 17 pasien yang datang memeriksakan kesehatan terkait gula darah, dan ada 12 pasien yang memeriksakan terkait kolesterol, dan untuk pemeriksaan gejala asam urat ada sekitar delapan pasien, "ungkapnya.

Kami berharap kegiatan bakti sosial yang rutin diadakan oleh PT CL dapat bermanfaat untuk warga masyarakat, khususnya warga masyarakat yang ada di sekitaran perusahaan kami.

"Dengan rutin diadakannya bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis disetiap bulannya, kami berharap dapat bermanfaat untuk warga yang berada di sekitaran Site PT CL, "tambahnya.(red)
  
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.