BABELAN bekasitoday.com-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Babelan Polresta Bekasi Kabupaten, adakan buka puasa bersama puluhan tukang ojek dan tukang becak yang sering mangkal di pertigaan Mapolsek Babelan, Senin (22/6).

Sementara, Kompol Krinton Sitanggang, Kapolsek Babelan kepada wartawan mengatakan, kegiatan buka puasa bareng tukang ojek ini selain untuk memupuk silaturahmi antara anggota dengan para tukang ojek, juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 69.

"Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan kami di Polsek Babelan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 69, tujuannya agar kita dapat lebih dekat dengan masyarakat, "ujarnya saat ditemui wartawan.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah SH, kepada wartawan mengatakan, masih banyak agenda kegiatan lain yang akan dilaksanakan Polsek Babelan dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara yang ke 69 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2015 nanti. 

"Kegiatan ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan Polsek Babelan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 69, sementara kata dia, HUT Bhayangkara tersebut jatuh pada (1/7) mendatang, "terangnya.

Menurutnya, seluruh kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara ini akan melibatkan masyarakat dan unsur muspika Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. 

"Kegiatan HUT Bhayangkara ini, akan melibatkan masyarakat serta unsur Mupika Babelan, "ungkapnya.

Menanggapi kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan Polsek Babelan, Yadi (45), salah satu tukang ojek yang sering mangkal di pertigaan Mapolsek Babelan kepada bekasitoday mengatakan, sangat menyambut baik buka puasa bareng yang dilakukan jajaran Polsek Babelan bersama para temen-temen tukang ojek.

"Kami merasa diperhatikan oleh anggota Polsek Babelan, yang telah memberikan makanan untuk buka puasa, tentunya kami sangat menyambut baik kegiatan buka puasa bareng ini, "tambahnya.(bisot)

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.