BABELAN bekasitoday.com-Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat  (kamtibmas) jajaran polsek babelan lakukan buka puasa bersama pengusaha yang ada di wilayah hukum Babelan, yang bertempat di musholla Mapolsek Babelan, Jum'at (26/6).

Kompol Krinton Sitanggang SH, Kapolsek Babelan, mengatakan, dalam buka puasa bareng para pengusaha tersebut sekaligus kami menyampaikan maklumat Kaporesta Bekasi Kabupaten yang salah satunya adalah menciptakan suasana kondusif dilingkungan perusahaan yang ada di wilayah hukum babelan.

"Buka puasa yang kami gelar dengan rekan-rekan pengusaha, selain untuk bersilaturahmi sekaligus untuk menyampaikan maklumat kapolres tentang terciptanya suasana kondusif dilingkungan, serta dapat memelihara persatuan dan kesatuan umat beragama, "ujarnya.

Dia menambahkan, maklumat selanjutnya dari kapolres adalah dapat menjaga keamanan rumah saat ditinggal tarawih, dan pada saat H-7 dan H+7, agar security perusahaan dapat berkordinasi yang baik bersama instansi Polri/Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

"Selain menjaga kondusifitas perusahaan, dihimbau kepada masyarakat selalu waspada ketika meinggalkan rumah saat shalat tarawih, dan security perusahaan harus berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat setempat, "terangnya.  

Dan diharapkan kepada setiap perusahaan dalam memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, guna mencegah terjadinya suasana tidak kondusif.

"Pembagian THR terhadap karyawan diharapkan harus sesuai dengan ketentuan, hal itu berguna untuk menjaga suasana tetap kondusif, "ungkapnya.

Romy, Dirut PT Tesco Indo Maritim, saat ditemui disela acara kepada bekasitoday mengatakan, giat buka puasa bersama yang dilakukan jajaran polsek babelan dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersama pengusaha ini sangat positif, dan tentunya kami dapat bersilaturahmi dengan pengusaha-pengusaha lain yang ada di wilayah babelan, dan sekaligus dapat bertatap muka langsung dengan anggota polsek babelan.

"Giat ini sangat positif, selain dapat bersilaturahmi dengan kawan-kawan pengusaha, juga dapat bertatap muka secara langsung dengan jajaran polsek babelan, "ujarnya.

Menurutnya, selain buka puasa bareng, kami juga di suguhkan tentang cara menjaga kondusifitas di perusahaan, dan kami sangat setuju akan hal itu.

"Dalam kegiatan buka puasa tersebut kami juga disuguhkan tentang cara menjaga kondusifitas di perusahaan, "terangnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.