BEKASI KOTA bekasitoday.com-Para pedagang yang berada di Jalan Raya Jenderal Sudirman, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, mengeluhkan adanya pengeteman para angkot yang mengakibatkan macet panjang dari pintu gerbang Stasiun Karnji hingga Masjid Annur. Tak ayal posisi pengeteman mereka menutupi toko pedagang yang berada dijalan tersebut.

"Mereka ngetem berjam-jam hingga panjang mengular, jalan pun jadi macet, toko-toko kami jadi tertutup para angkot yang ngetem, "ujar salah satu pedagang yang enggan disebut namanya.

Akibatnya, kata dia, tidak ada konsumen pun yang berbelanja ke toko mereka, dan mereka merasa dirugikan akan ngetemnya para angkot tersebut.

"Tidak ada pembeli yang belanja ketoko, karena angkot-angkot yang ngetem menghalangi toko kami semua, "jelasnya.

Menurutnya, para angkot yang mengetem ini sudah hampir tiga bulan lamanya menghalangi toko-toko para pedagang, kata dia, mulai dari Jam 19.30-21.00 WIB angkot itu ngetem didepan toko mereka.

"Sudah tiga bulan jalan ini macet dan menutupi toko kami, dari jam 19.30 malam sampai 21.00 WIB. Kalau macetnya sih gak masalah, tapi ngetem mencari penumpang ini yang bikin masalah, yang bikin kita menjadi rugi, "tukasnya.

Selain itu, kata dia, cara mengemudi mereka ugal-ugalan tidak tertib saling serobot, membuat resah pengguna jalan. "Jalan sudah sempit naik turunkan penumpang sembarangan, "ungkapnya.(ind)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.