bekasitoday.com-Kemenangan Karman Supardi SE menjadi Ketua Kelompok Kerja (pokja) wartawan Pemerintah Kabupaten Bekasi, terus mendapatkan dukungan, baik dari pemerintahan Kabupaten, Kecamatan, maupun pemerintahan Desa. Hal itu dibuktikan dari banyaknya spanduk ucapan selamat yang terpampang di setiap kantor Kecamatan hingga kantor desa, Rabu (10/6).

Sementara, Karman Supardi, Ketua Pokja wartawan Pemkab Bekasi mengatakan, sangat berterima kasih sekali kepada aparatur pemerintahan baik dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga tingkat desa. "Saya pribadi mengucapkan terimakasih, mungkin hanya ucapan terimakasih yang dapat saya lontarkan, baik kepada pihak eksekutif, legislatif, serta kawan-kawan Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi, "ujarnya.

Menurutnya, kemenangan saya menjadi Ketua Pokja wartawan Pemkab Bekasi adalah amanah yang diberikan oleh teman-teman wartawan mulai dari wartawan cetak harian dan mingguan, elektronik, maupun media online, tentunya akan saya jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. "Ini adalah amanah dari teman-teman wartawan, dan akan saya jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, "terangnya.

Dan untuk mendekatkan serta memperkenalkan diri bahwasannya telah terbentuknya Pokja wartawan Pemkab Bekasi, kami akan mendatangi kantor kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, tentunya pada saat minggon kecamatan, dan itu adalah salah satu agenda kerja kami, "Kami akan mensosialisasikan keberadaan Pokja wartawan Pemkab Bekasi, kepada Muspika yang ada di Kabupaten Bekasi, tentunya kami akan datang disetiap minggon kecamatan, "ungkapnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.